Senin, 04 Maret 2013

DIREKTUR PUSAT INFORMASI PBB KUNJUNGI SD ANGKASA 1 HALIM

Pentak Lanud Hlm - 11/01/2013

Direktur Pusat Informasi PBB (UNIC) di Jakarta, Mr. Michele Zaccheo didampingi Ketua Yasarini Cabang Halim Ny. Niken Adang Supriyadi saat disambut oleh anak-anak SD Angkasa 1 Lanud Halim. (Foto: Pentak Halim).
Mr. Michele Zaccheo, Direktur Pusat Informasi PBB (UNIC) di Jakarta, mengadakan kunjungan sehari di SD Angkasa 1 Lanud Halim, yang berada dibawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Halim Perdanakusma. Jumat (11/1). Kedatangan Mr. Michele Zaccheo disambut meriah oleh anak-anak SD Angkasa 1 dengan mengibarkan Bendera Indonesia dan Bendera PBB.







Ketua yasarini Ny. Niken Adang Supriyadi mengucapkan selamat datang dan terimah kasih yang tak ternilai atas kunjungan Michele Zaccheo, Direktur Pusat Informasi PBB (UNIC) di Jakarta. “Kami mendapat sebuah kehormatan yang tak ternilai, atas waktu khusus untuk melihat dan mendatangi sekolah SD Angkasa 1 yang ada di bawa Yasarini” ujar ibu Niken dengan penuh ceria dan bangga.
Harapan Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim dengan kedatangan Mr. Michele Zaccheo akan memberikan nilai tambah kepada anak didik dan para guru serta orang tua yang selama ini mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di Yayasan Ardya Garini.
Pada kunjungan tersebut Mr. Michele Zaccheo berkesempatan memberikan beberapa pertanyaan diantaranya lima Negara besar mana yang menjadi anggota PBB dan Negara mana yang terakhir masuk anggota PBB kepada anak didik saat berada di ruang kelas SD Angkasa 1 dan dijawab dengan benar oleh siswa SD Angkasa 1.

sumber : http://tni-au.mil.id

0 komentar:

Posting Komentar