Jumat, 15 Februari 2013

Selamat datang di website SD Angkasa 1 Halim PK

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan YME, yang telah memberikan rahmat dan petunjuk - Nya sehingga kami dapat memiliki website sekolah tersendiri sehingga dapat digunakan untuk kegiatan aktualisasi dan menunjang peningkatan mutu pendidikan di sekolah ini.
Dalam Kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam menyelesaikan pembuatan website sekolah ini. Ucapan terima kasih secara khusus kami sampaikan kepada :

1. Ketua YASARINI Cab. Lanud Halim Perdanakusuma.
2. Ketua KOMITE & Pengurusnya.
3. Pengawas SD Kecamatan Makasar - Jakarta Timur.
4. Rekan-rekan Guru & Staf SDS Angkasa I Halim Perdanakusuma.
Kami menyadari  bahwa dalam pembuatan website ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan dimasa yang akan datang.
Akhirnya kami berharap semoga website ini dapat dijadikan sebagai sarana positif untuk mengaktualisasikan kegiatan-kegiatan sekolah serta fungsi penunjang yang lainnya baik administrasi, keuangan demi tercapainya sekolahan yang unggul, terdepan dan berprestasi.

Jakarta, 13 Februari 2013
Kepala SDS Angkasa I



Hj. Yunarti, S.Pd

1 komentar:

  1. Yth.
    Kepala Pimpinan Sekolah
    SD ANGKASA I HALIM PERDANAKUSUMA
    JL. RAJAWALI RAYA KOMP HALIM PERDANAKUSUMA
    TELP. 021 8019143 / 80879058. FAX. 80879058
    KECAMATAN MAKASAR
    JAKARTA TIMUR
    E-mail:
    info@angkasasatu.sch.id
    http://www.angkasasatu.sch

    Dengan Hormat
    Kedai Pramuka KakaQue adalah sebuah usaha yang berdedikasi tinggi untuk melayani masyarakat di bidang penyediaan dan pengadaan seragam pramuka dan perlengkapannya mulai dari tingkat Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega hingga Pembina Pramuka dengan cakupan wilayah DKI Jakarta, wilayah penyangga Jakarta yaitu Bogor Depok Tangerang Bekasi bahkan Nasional hingga Indonesia wilayah Timur (Papua & Papua Barat).
    Melalui surat penawaran ini, kami menawarkan hubungan kerjasama untuk menjadi Rekanan di SDS Angkasa I dalam hal pengadaan seragam dan perlengkapan Pramuka yang sesuai dengan Peraturan & Ketentuan yang berlaku (PP No 174 Tahun 2012 - Skala Nasional).
    http://kedaikakaque.blogspot.co.id/2016/02/kedai-pramuka-kakakque-toko.html

    Sekilas kami berikan gambaran perihal lokasi kedai kami yang bisa Bapak/Ibu liat dalam weblink :
    http://kedaikakaque.blogspot.co.id/2017/05/we-are-moving-kedai-pramuka-kakaque.html

    Jaminan kualitas produk kami dimana Kedai Pramuka KakaQue dikelola oleh SDM yang berkualitas dengan dikepalai Kak Revida yang bertindak sebagai GM Kedai sekaligus Kepala Kedai Kwarda DKI Jakarta.
    http://kedaikakaque.blogspot.co.id/2017/09/blog-post.html

    Ditambah dengan fasilitas mesin EDC BCA yang bisa untuk dipergunakan bagi pemegang KJP Bank DKI kami optimis bisa mendapatkan peluang untuk kembali bekerjasama dengan SDS Angkasa I.

    Hal ini tercermin dari masih dipercayainya kami sebagai penyedia kelengkapan Jambore Nasional 2016 & Raimuna Nasional 2017 dari beberapa KwarCab Papua & Papua Barat.
    Kami juga bersedia melayani pemesanan dalam kapasitas tertentu untuk memenuhi kebutuhan peserta untuk event Tingkat Nasional maupun Tingkat Daerah. Keunggulan yang dimiliki oleh produk kami ialah dimana produk produk kami sudah sesuai dengan standard Nasional yang berlaku.
    Dan kami juga siap mengadakan beberapa produk produk yang customized sesuai dengan kebutuhan peserta, seperti T-Shirt, Rompi, Jaket, Topi, Tas Punggung, Tas Pinggang, Tenda maupun atribut lainnya yang dapat dibordir atau di sablon sesuai dengan tulisan dan logo yang diinginkan oleh instansi pemesan tersebut.


    Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


    Hormat Kami


    Revida Ortita Ayu S
    Kepala Kedai Kwarda DKI Jakarta
    GM Kedai KakaQue
    Mobile : +62 812 2010 68 48

    Mobile : +62 813 1077 95 15

    Mobile : +62 819 0831 73 16

    Store Address :

    Jl Utan Kayu No.86A RT 05 RW 010
    Utan Kayu Utara - Matraman
    Jakarta Timur, DKI Jakarta 13120
    Kedai Pramuka Kakaque adalah toko perlengkapan pramuka di terlengkap di Jakarta yang menawarkan Produk dengan harga dan kualitas terbaik.

    BalasHapus