Senin, 04 Maret 2013

Angkasa Expo Pendidikan 2013 di Lanud Halim


Angkasa Expo Pendidikan 2013 di Lanud HalimPameran Pendidikan “Angkasa Expo 2013” yang bertemakan  Inovasi, Edukasi dan Kreatifitas untuk Pendidikan Masa Depan; dibuka secara resmi oleh Pembina Yasarini Pusat Ny. Rini Abdul Muis dengan didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 2 / Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Niken Adang Supriyadi  bersama Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE, Kamis (28/02) di Gedung Graha Garda Dirgantara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.


Ny. Niken Adang Supriyadi   dalam sambutannya,  menyampaikan kebanggaannya serta ungkapan syukurnya atas terselenggaranya pameran pendidikan ini. “Kami menyediakan ruang dan tempat kepada seluruh Kepala Sekolah untuk memanfaatkan momentum Expo Pendidikan ini, sebagai wahana presentasi informasi, mempromosikan sekolah Angkasa melalui unjuk segenap potensi diri secara totalitas” ujar Ny. Niken dalam sambutan singkatnya dihadapan para tamu undangan.

“Kepada para praktisi dan pemerhati pendidikan, kami sangat berharap ide masukan ataupun saran yang membangun, demi kemajuan Yasarini PC Lanud Halim P beserta seluruh sekolah-sekolah Angkasa binaannya”, lanjutnya.

Sedangkan perwakilan Kepala Suku Dinas Pendidikan Menengah Kota Administrasi Jakarta Timur Drs Bambang Suprapto, M.pd dalam sambutannya secara antusias menyampaikan kegiatan penting seperti ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat luas, sehingga perlu untuk diakses bagi layanan publik.

“ Sekolah Swasta adalah mitra pemerintah di dalam meningkatkan mutu pendidikan lebih baik lagi dan lebih berkualitas”, ujarnya.  Diharapkan agar kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi dengan lebih akbar dan menempati tempat yang lebih luas lagi sehingga masyarakat umum dapat melihat dari dekat kemajuan dunia pendidikan dewasa ini.

Salah satu orang tua dari murid  yang anaknya sekolah di SD Angkasa 3 yang berada dibawah Yasarini Lanud Halim mengatakan, “ sekolah swasta yang ada di Jakarta Timur adalah sekolah Angkasa yang memberikan keamanan dan kenyamanan  bagi anak didik, baik dari ilmu maupun  kreatifitas lainnya” ujar Reddy dengan bangga saat melihat penampilan anaknya di Gedung Graha Garda Dirgantara Halim.

Angkasa Expo 2013 ini mengambil tempat penyelenggaraan di Graha Garda Dirgantara Lanud Halim Perdanakusuma. Dan direncanakan akan berlangsung selama dua hari mulai Kamis dan Jumat (28 Februari sampai 1 Maret). Mengikutsertakan seluruh sekolah-sekolah di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Kejuruan, Sekolah Menengah Atas, maupun Sekolah Luar-Biasa. Berbagai lomba kreativitas digelar seperti Tari Gebyar Parahiyangan, Cherrleaders, tari kipas Prok-prok tari Kolosal dan beberapa tarian lainnya.

Selanjutnya, Pembina Yasarini Pusat Ny. Abdul Muis  dengan didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 2 / Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Niken Adang Supriyadi serta seluruh tamu undangan berkesempatan mengunjungi stand pameran seluruh sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan pembinaan Yayasan Yasarini.

Keterangan Gambar:
Ny Niken Adang Supriyadi. bersama Pembina Yasarini Pusat Ny. Rini Abdul Muis di damping Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE, saat pemukulan gong sebagai tanda pembukaan  “Angkasa Expo 2013”  .  (Foto: Pentak Lanud Halim).

sumber : http://myzone.okezone.com
 

0 komentar:

Posting Komentar